Labels

Tuesday 13 October 2015

penting : doa anda akan selalu terhalang, kecuali anda melakukan ini.


 setiap kita tentu mempunyai harapan. dari yang remeh temeh tentang keseharian kita sampai yang serius tentang masa depan kelak.harapan kita akan kita perjuangkan dengan usaha yang maksimal dan tentu saja di barengi doa kepada allah SWT. karena terwujud dan tidaknya harapan kembali kepada perkenan allah SWT.
setiap hari kita selalu berdoa dan berharap kepada allah. dengan harapan doa kita akan terkabul. namun tahukah anda bahwa ada syarat agar doa tidak terhalang?. rasullullah saw bersabada :
sebagaimana diriwayatkan dari Sayyidina Anas bin Malik R.a, dari Nabi S.a.w; “Tidak satu doa pun kecuali antara do’a itu dan langit terdapat suatu hijab, sehingga dibacakan shalawat kepada Nabi S.a.w. Kalau dibacakan shalawat kepada Nabi S.a.w, maka terkoyaklah hijab itu dan masuklah doa itu. Dan bila tidak dibacakan shalawat, maka kembalilah doanya.”.
jadi menurut hadist ini, ada hijab atau penghalang bagi doa-doa kita di langit. penghalang ini akan menghambat doa kita di langit. namun penghalang ini dapat di hilangkan hanya dengan membaca shalawat kepada nabi muhammad saw.
maka dapat disimpulkan bahwa doa kita akan terhambat bila tak disertai dengan membaca shalawat kepada nabi muhammad saw. nah, marilah kita selalu menyertai doa-doa kita dengan shalawat terhadap nabi muhamad saw agar doa kita lancar dan tak terhalang di langit.

1 comment:

  1. Wah mantep ki langsung update. Masukan postingannya dirapikan biar enak bacanya.

    Salam ngeblog asyik

    ReplyDelete