Labels

Wednesday 14 October 2015

Detik detik wafatnya ibunda aminah di hadapan rasulullah saw. (siapkan tisu)


makam ibunda aminah
 junjungan kita, nabi muhamad saw adalah orang yang sangat mulia. tidak hanya beliau yang kita muliakan. sahabat-sahabat dan keluarga beliau juga kita muliakan. karena tentu saja sahabat-sahabat dan keluarga beliau mempunyai peran yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja dalam perjuangan dakwah nabi muhammad saw. bahkan beliau sendiripun sering memuji dan memuliakan sahabat-sahabat dan keluarga beliau.
namun ada sebagian pemahaman yang beredar belakangan ini justru memojokkan bahkan menghina fiur-figur mulia tersebut. salah satu yang menjadi sasaran pemahaman keliru ini adalah ibunda aminah. ibu dari manusia yang paling mulia, nabi muhammad saw. dalam sebuah pernyataan ustad dari golongan ini bahkan menyatakan bahwa saat ini ibunda aminah sedang berada di neraka. sungguh keterlaluan pernyataan seperti itu.
lalu bagaimanakah sebenarnya sososk bunda aminah?. seorang ulama besar, As-sayyid Al-habib Umar bin Hafidz pernah menceritakan detik-detik kematian ibunda aminah dengan sangat haru. petikan kisah tersebut bisa menjadi gambaran kemuliaan ibunda muhammad saw tsb. di ceritakan kematian ibunda aminah di saksikan langsung oleh nabi muhammad saw yang keika itu masih kecil. bahkan ibunda aminah sempat memberikan kata-kata terakhir kepada putranya tersebut. unuk lebih jelasnya silahkan anda saksikan video berikut :


No comments:

Post a Comment