Labels

Tuesday 20 October 2015

cara pasang foto profil bertema hari santri

sebentar lagi hari santri akan ditetapkan. yaitu pada tanggal 22 oktober. tanggal 22 oktober di tetapkan sebagai hari santri karena bertepatan dengan di keluarkannya resolusi jihad KH hasyim asy'ari. seperti yang kita ketahui bersama, resolusi jihad tersebut adalah inspirasi turunnya para kiai dan santri berperang melawan pihak-pihak yang ingin merebut kemerdekaan indonesia. dan puncaknya adalah berkobarbya perang di surabaya pada tanggal 10 november. yang diperingati sebagai hari pahlawan.
santri sebagai elemen masyarakat yang mempunyai peran besar, baik dari sisi historis maupun sisi ideologis sudah barabg tentu pantas mendapat penghormatan ini. lebih dari itu masyarakat luas dapat mentauladani para santri ini.
untuk itu, marilah kita sukseskan penetapan hari santri nanti. banyak hal bisa di lakukan. salaha satu yang menjadi trend adalah dengan mengganti foto profil FB anda dengan tema hari santri. bagaimana cara menggantinya. cukup mudah, anda tinggal mengunjungi situs berikut : pasang foto profil hari santri. lalu ikuti petunjuk yang ada. dijamin mudah dan gampang.
selamat hari santri semuanya.

No comments:

Post a Comment